Mahmud Abbas Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,21 Jul 2016,07:52 AM

Mahmud Abbas Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kedutaan Palestina di Sudan.

Khourtum-SuaraPalestina- Presiden Palestina, Mahmud Abbas pada hari Rabu (20/7) meletakkan batu pertama untuk pembangunan kantor kedutaan Palestina di kota Suba, Khortum Sudan.

Hadir dalam prosesi ini Letnan Ahmad Ali, Gubernur Khourtum, juga para pejabat dan petinggi pemerintahan Sudan, para diplomat Palestina untuk Sudan dan juga warga negara Palestina di Sudan.

Mahmud Abbas ditemani oleh asisten Presiden Sudan Ibrahim Mahmud Hamid. Kepada kantor berita Wafa Mahmud Abbas menjelaskan kondisi terakhir di Palestina kepada para hadirin dan berterima kasih atas kerjasama dengan Sudan selama ini.

Tak lupa, Mahmud Abbas mengapresiasi dukungan negara-negara Arab kepada Palestina dalam konferensi Internasional di Perancis untuk menciptakan perdamaian di dunia khususnya mengakhiri penjajahan Israel di Palestina.

Dalam kesempatan ini, Mahmud Abbas melakukan pertemuan terpisah dengan ketua Majelis Wathani Sudan Prof. Ibrahim Ahmad Umar dan ketua Partai Sharq Demoqrathy Sudan Aminah Dhurar.

leave a reply
Posting terakhir

Israel atur khitah peletakan batu pertama permukiman 'Trump' di Golan

Presiden Amerika, Donal Trump, namanya akan segera diabadikan menjadi nama sebuah permukiman ilegal Yahudi Israel di Golan. Hal itu merupakan bentuk terimakasih Israel atas pengakuannya terhadap kedaulatan Israel di wilayah tersebut dan pemindahan Kedutaan Besar Amerika dari Tel Aviv ke Yerusalam, Palestina.