Tentara Israel Tembak Penggembala Kambing di Perbatasan Jalur Gaza

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Sat,23 Jul 2016,08:30 AM

Tentara Israel Tembak Penggembala Kambing di Perbatasan Jalur Gaza.

Jalur Gaza – SuaraPalestina - Sejumlah tentara Israel menembakkan pelurunya kepada beberapa orang penggembala kambing di perbatasan Jalur Gaza.

Beberapa saksi mata mengatakan bahwa pasukan Israel berkali-kali menembakkan timah panas ke arah penggembala kambing yang sedang melintas di dekat perbatasan Israel-Gaza. Namun insiden ini tidak ada korban.

leave a reply
Posting terakhir

Israel Lancarkan Tembakan ke Arah Petani dan Penggembala di Jalur Gaza

Sumber lokal menyatakan bahwa tentara pendudukan Israel yang ditempatkan di dalam situs militer Abu Mtaibiq, di sebelah timur kamp pengungsi Palestina Al-Maghazi di kawasan tengah Jalur Gaza, menembaki para penggembala di sebelah timur kamp, ​​yang memaksa mereka untuk meninggalkan lahan penggembalaan.

Tentara Israel Terluka dalam Bentrokan dengan Tentara Patroli Yordania di Perbatasan

Surat kabar Israel “Maariv” melaporkan bahwa bentrokan bersenjata tersebut terjadi akibat kesalahan identifikasi kedua pihak di distrik Arava, utara Eilat, daerah di mana tidak ada pagar pembatas antara Israel dan Yordania. Maariv menambahkan bahwa jarak antara kedua patroli perbatasan sangat dekat dan pihak Israel masih terus menyelidiki insiden tersebut.