Unit Penyamaran Kepolisian Israel Menangkap Dua Anak ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,25 Jul 2016,07:47 AM

Unit Penyamaran Kepolisian Israel Menangkap Dua Anak Laki-Laki Dibawah Umur.

Al Quds –Suarapalestina- Unit penyamaran Israel menangkap dua anak dibawah umur serta memukul keduanya, di desa Esawiyah.

Muhammad Abu al-Hims menjelaskan kronologi kejadian dimana kendaran polisi tersebut menyerbu desa Esawiyah bersama dengan masuknya mobil pemukim Israel. Lalu tiba-tiba mereka keluar dari kendaraan kemudian menangkap dan memukul dua anak dibawah umur, yaitu Mustafa Abu al-Hims dan Fadi al-Esawy.

Ia menambahkan bahwa pemerintah Israel sengaja memasukkan kendaraan pemukim Israel lalu diikuti kendaraan  milik unit penyamaran militer agar untuk memprovokasi dan menangkapi penduduk.

Sementara itu pengacara Muhammad Mahmud menjelaskan bahwa tentara Israel menggiring keduanya di kepolisian pusat al-Esawiyah, Yerusalem. Lengan keduanya patah akibat serangan itu.

leave a reply
Posting terakhir

Sejak Awal 2022, Israel Telah Menangkap 450 Anak-anak Palestina

“Siapa saja yang membaca kesaksian anak-anak yang telah mengalami masa tahanan (di penjara Israel), terutama yang telah menghabiskan waktu yang lama, pasti tercengang dan terkejut. Mereka akan menemukan bahwa ruang interogasi, penyiksaan, pusat penahanan, dan penjara tidak lain adalah rumah jagal bagi anak-anak dan tempat untuk menanamkan trauma dan ketakutan pada diri anak-anak, yang menghancurkan masa depan mereka. Hal ini terjadi dalam kerangka kebijakan Israel yang konsisten dan sistematis, yang bertujuan untuk merusak masa kecil anak-anak Palestina dan menghancurkan masa depan mereka,” sebut Komisi Urusan Tahanan Palestina.