Asosiasi Sepakbola Palestina Terima Surat Balasan Presiden FIFA

BY Rizky SyahputraEdited Wed,03 Aug 2016,03:53 PM

Asosiasi Sepakbola Palestina Terima Surat Balasan Dari Presiden FIFA.

Al Quds – Suarapalestina - Ketua Asosiasi Sepakbola Palestina Mayjen Jibril Al-Rahub, (1/8/2016), menerima surat balasan dari Presiden FIFA Gianni Infantino terkait masalah final Palestina Cup yang mempertemukan club kesebelasan Syabab Khan dan Ahali El-Khalil.

Dalam surat itu, Infantino menyampaikan bahwa dirinya sudah menerima segala keluhan tentang Israel yang menghalangi ruang gerak beberapa pemain yang tergabung  dalam kedua kesebelasan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Israel melarang beberapa pemain sepakbola Palestina untuk melewati jalur perbatasan  yang menghubungkan antara provinsi bagian Utaran dan Selatan Palestina. Akibatnya, pertandingan harus ditunda karena ketidakhadiran sejumlah pemain.

Partai final yang dijadwalkan pada tanggal 30 Juli di stadiun Al-Husan kota El-Khalil akhirnya batal dan belum diketahui pasti kapan akan dilanjutkan kembali.

Infantino berjanji akan mencari solusinya. Ia menilai Israel telah melanggar kebebasan atlet yang diatur dalam undang-undang FIFA.

leave a reply
Posting terakhir

Israel adukan tim sepakbola Argentina ke FIFA

Yerusalem, SPNA - Pemerintah Israel dilaporkan  berencana mengadukan Asosiasi Sepakbola Argentina kepada FIFA pasca pembatalan pertandingan persahabatan antara tim Tango dan Israel yang akan digelar...

Surat-surat musim dingin Bag. 1

Gaza - SPNA - Sudah lebih satu dekade, warga Gaza hidup dalam minimnya suplai listrik, sejak Israel menghancurkan pembangkit listrik di wilayah tersebut pada tahun 2006.