Hamas Bantah Tuduhan Netanyahu Terkait Aliran Dana

BY Rizky SyahputraEdited Wed,17 Aug 2016,06:49 PM

Hamas Bantah Tuduhan Netanyahu Terkait Aliran Dana Internasional.

Jalur Gaza – SuaraPalestina - Juru bicara Gerakan Hamas, Sami Abu Zuhra menegaskan bahwa Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu telah melakukan kebohongan publik melalui pernyataannya yang menuduh Hamas mendapat aliran dana internasional  yang diperuntukkan untuk organisasi-organisasi kemanusiaan di Jalur Gaza.

Menurut Abu Zuhra, pernyataan Netayahu itu mengada-ada. Hanya bertujuan untuk menekan beberapa organisasi kemanusiaan di Jalur Gaza seperti UNRWA.

Abu Zuhra juga menanggapi sinis perihal pernyataan Netanyahu baru-baru ini,  bahwa dirinya memberi perhatian terhadap nasib rakyat Palestina.

“Itu hanya sebatas lelucon. Pada hakikatnya, Netanyahu telah berhasil mengubur kehidupan rakyat Palestina, membunuh ratuasan anak-anak dan kaum wanita serta telah menghancurkan ribuan pemukiman pada serangan militer tahun 2014 lalu,” jelas Abu Zuhra.

Abu Zuhra kembali menegaskan bahwa Netanyahu tetap menjadi icon atau simbol terorisme. Dunia tidak akan pernah percaya meski ia berusaha memperbaiki citra melalui pernyataan-pertanyaan di media massa yang pada hakikatnya adalah kebohongan semata.

leave a reply
Posting terakhir