Juru Bicara Hamas Memberikan Pesan Penting Dalam Parade ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,22 Aug 2016,07:29 AM

Juru Bicara Hamas Memberikan Pesan Penting Dalam Parade Militer Dalam Peringatan Penghancuran al-Aqsha.

Jalur Gaza – SuaraPalestina - Parade militer yang digelar ahad (21/8) oleh Brigade Izzuddin al-Qassam sayap militer Hamas memberikan pesan penting kepada dunia Internasional dan dalam negeri Palestina tentang peringatan penghancuran masjid al-Aqsha oleh zionis Israel.

Dalam perayaan ini juga sekaligus memperingati syahidnya beberapa pimpinan Hamas akibat serangan udara Israel tahun 2014, seperti Ismail Abu Syanab, komandan Hamas di Rafah Ra’id al-Atthar, Muhammad Abu Syimalah, dan Muhammad Barhum.

Juru bicara resmi Hamas, Abu Ubaidah dalam orasinya kemarin bahwa: “parade militer Hamas ini akan dimulai dari Rafah berakhir di Maydan Syuhada pusat kota Rafah. Perayaan ini diikuti oleh sejumlah pasukan Hamas dari beberapa wilayah.”

Parade ini dimulai setelah shalat Ashar dan berakhir sebelum shalat maghrib. Dalam orasinya, Abu Ubaidah menyerukan kepada segenap rakyat Palestina dan ummat muslim di dunia bahwa Hamas akan memberikan kejutan dan menyiapkan kekuatan penuh untuk melawan invasi Israel dan merebut kembali al-Aqsha, Palestina.”

Agenda peringatan ini adalah untuk mengenang kembali perjuangan para pimpinan Hamas yang telah syahid sejak perang 2006 sampai 2014 yang lalu.

leave a reply