Israel Merencanakan Untuk Menghancurkan Al-Aqsha Dalam 3 Tahun.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,23 Aug 2016,07:17 AM

Israel Merencanakan Untuk Menghancurkan Al-Aqsha Dalam 3 Tahun.

Al-Quds – SuaraPalestina - Menteri Urusan Al-Quds, Adnan Al-Husaini menyatakan bahwa aksi pembakaran Masjid Al-Alaqsa tahun 1969 akan kembali terulang, rencananya, Israel akan membakar Al-Aqsha pada tahun 2019 mendatang untuk membangun “Haikal Sulaiman”.

Sekitar 25-30% dari luas Masjid Al-Aqsha yang telah dibakar zionis Yahudi telah dibangun kembali termasuk kubah Masjid Al-Quds. Namun rencana penghancuran Masjid Al-Aqsha akan dimulai dari pinggir dan bawah tanah. Sehingga sedikit-demi sedikit perusakan Masjid Al-Aqsha dari atas dan bawah tanah akan terwujud.

Israel akan dengan mudah mengulang kembali pembakaran Masjid Al-Aqsha pada tahun 1969, dan akan dieksekusi tahun 2019 oleh pemerintah Israel. Haikal Sulaiman yang mereka impikan akan segera terwujud setelah terjadi pembakaran dan penghancuran Masjid dan membangun dengan bangunan baru yaitu Kuil Sulaiman tempat ibadah bagi Yahudi.

 

leave a reply
Posting terakhir

Pengusaha Sudan Merencanakan Perjalanan Kontroversial Menuju Israel

Perpecahan tersebut tidak lepas dari krisis ekonomi yang dialami Sudan. Negara dengan ibu kota Khartoum tersebut hingga saat ini mengalami krisis ekonomi yang dahsyat, salah satu sebabnya adalah karena sanksi yang dijatuhkan pada negara ini semenjak masuk ke dalam daftar “negara yang mensponsori terorisme” Amerika pada 1993, akibat hubungan negara pada saat itu dengan organisasi-organiisasi Islam seperti Al-Qaeda, bahkan Osama bin Laden pernah tinggal di Sudan antara tahun 1992 hingga 1996. Sanksi tersebut menghalangi Khartoum dari segala investasi asing dan sukses mengisolasi Sudan dari dunia luar.