Cuaca Dingin Kutub, hujan deras dan butiran saliu mulai selimuti g

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,25 Jan 2016,11:34 AM

Gaza- Suarapalestina: Badan meteorologi Palestina mengatkan, Cuaca dingin disertai angin kencang dan hujan deras mulai melanda Jalur Gaza sejak hari sabtu (23/1) hingga 2 atau 3 hari setelahnya.

Badan meteorologi juga mengungkapkan, angin kencang yang datang berasal dari arah barat laut Palestina yang bercampur dengan butiran ombak laut yang bergerak dengan kecepatan tinggi.

Cuaca ekstrim dingin kali ini juga diperkirakan akan mendatangkan butiran salju pada waktu waktu sore hingga malam terutama di wilayah yang ketinggiannya mencepai 900 meter dari permukaan laut dengan angin kencang yang kecepatannya berkisar antara 60 - 70 Km/Jam dan disertai tingginya gelombang air laut.

sumber yang sama juga menyebutkan, pada hari selasa mendatang, dengan Izin Allah, Jalur Gaza akan merasakan dingin yang sangat dan hujan deras di seluruh wilayahnya dengan disertai angin kencang dan petir serta butiran butiran es bagi wilayah dengan ketinggian 700 meter dari permukaan laut.

badan meteorolgi mengingatkan kepada warga Palestina khususnya di Gaza, terkait ekstrimnya musim dingin kali ini yang dikhawatirkan menyebabkan genangan dan banjir yang biasa terjadi setiap tahunnya.

leave a reply
Posting terakhir