Kesaksian Tahanan Palestina

BY Rizky SyahputraEdited Wed,21 Sep 2016,08:58 AM

Kesaksian Dua Tahanan Palestina Yang Ditangkap Dan Disiksa Militer Israel.

Alquds –SP- Dua warga Palestina, Muhannad Muhammad Jabr (24) dan Ayatullah Shehadah (19) yang berasal dari Betlehem menceritakan kronologis penangkapan mereka kepada pengacara Jacqueline Fararjeh yang mengunjungi keduanya di penjara Etzion.

Muhannad menceritakan bahwa satuan khusus milite Israel meledakkan pintu, memeriksa seisi ruangan serta menghancurkan perabot rumah lalu menangkapnya. Ia terus  dipukuli sejak ditangkap dan selama berada didalam angkutan militer.
Sedangkan Shehadah juga mengatakan bahwa satuan militer Israel menyerbu dan meledakkan pintu rumahnya lalu memeriksa isi rumah serta menghancurkan perabot miliknya bahkan mengambil sejumlah uang dan emas. Ia juga dipukuli habis-habisan selama proses penangkapan.

Tak hanya itu Militer juga menahan ibunya diruangan terpisah selama dua jam. Seluruh anggota keluarga berupaya menolong ibunya yang terus menjerit diruangan tersebut namun prajurit Israel memukul siapapun yang mendekati pintu ruangan.

Disebutkan bahwa militer Israel menangkap Muhannad dan Syehadah dan Ibunya malam kemarin. Keduanya dijadwalkan akan menjalani sidang tanggal 22 September mendatang.

leave a reply
Posting terakhir