“Brigade Sholahuddin” Mengungkap Rahasia Dua Type Roket Baru.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,27 Sep 2016,07:43 AM

“Brigade Sholahuddin” Mengungkap Rahasia Dua Type Roket Baru. 

Gaza-SP- Brigade Sholahuddin, sayap militer Komando Perlawanan Rakyat Palestina pada senin kemarin (26/9) mengungkap dua roket type baru yang memiliki daya ledak tinggi.

Dua roket type baru ini dipamerkan dalam parade militer di Rafah, Gaza. Hal ini disampaikan juru bicara Brigade Sholahuddin, Abu ‘Athaya dalam upaya untuk melawan blokade Israel atas Gaza.

“Dua roket baru ini kami beri nama Roket type Kholid (KH) dan Abu ‘Athaya (AAH), untuk menghormati dua pimpinan Brigade Sholahuddin yang gugur ditangan Israel. Roket type baru ini memiliki daya ledak yang sangat tinggi dan canggih.” Ungkapnya.

“Roket ini kami gunakan untuk melawan serangan Israel ke Gaza. Bahkan roket anti rudal ini bisa menembus jantung kota Israel.” Tegasnya.

Dalam perang 2014 silam, Israel telah menghancurkan 11.000 rumah warga sipil di Gaza. 6.800 rumah lainnya rusak berat, 5.700 rusak sedang, dang 147.500 rumah mengalami rusak ringan.

Sedangkan infrastruktur jalan di jalur Gaza rusak parah sepanjang 75 km, pusat pompa air dan gardu listrik mengalami kerusakan total sehingga dari pihak Palestina mengalami kerugian leih dari 90 juta USD.

leave a reply