Israel Memaksa Warga Al-Quds Membongkar Rumahnya

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,04 Oct 2016,06:43 AM

Israel Memaksa Warga Al-Quds Membongkar Rumahnya

Al-Quds – SP- Pemerintah Kabupaten al-Quds memaksa warga Palestina, Samir Edkidk untuk membongkar sebagian rumahnya yang terletak di Harrah Saidiyah, Old City Yerusalem karena tidak memiliki izin pembangunan.

Samir menjelakan bahwa ruangan yang baru dibangun satu setengah tahun itu digunakan untuk kamar tidur tiga orang anaknya.

‘’Saya menambah satu ruangan untuk anak-anak, karena sebelumnya saya, istri dan tiga orang anak saya tinggal dalam satu kamar. Kemudian beberapa bulan lalu pemerintah kabupaten al-Quds ditemani militer Israel memaksa saya membongkar ruangan tersebut. Jika saya tidak mematuh aturan ini maka saya harus membayar denda ditambah biaya pembongkaran’’, sebutnya.

leave a reply
Posting terakhir

IDF Memaksa Warga Palestina Membongkar Rumahnya Yang Menghadap Qubbatus Sakhrah

Sebuah laporan yang disiapkan oleh kantor media Hamas di Tepi Barat memantau peningkatan pembongkaran rumah di Tepi Barat dan Yerusalem selama Agustus lalu. Pasalnya, jumlah rumah yang dibongkar pendudukan mencapai 44 rumah, yang merupakan jumlah tertinggi sejak awal tahun, selain puluhan rumah yang warganya diberitahukan pembongkaran.