Terowongan bawah tanah pejuang Palestina kembali menelan korban

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,25 Oct 2016,09:06 AM

Terowongan bawah tanah pejuang Palestina kembali menelan korban

Gaza- SP- Perjuangan untuk membangun terowongan bawah tanah milik Hamas (Pejuang Palestina) kembali menelan korban. Seorang mujahidin Hamas, Amir Jabir Abu Tha’imah (22) syahid di salah satu terowongan di Khan Yunus Gaza Selatan.

As-Syahid Amir Jabir berasal dari Abbas al-Jadidah Khan Yunus. Beliau gugur pada hari Senin kemarin (24/10). Para mujahidin Hamas dan pejuang Palestina lainnya tidak pernah berhenti berjuang untuk rakyat Palestina membebaskan al-Aqsha, dengan segala macam cara. Termasuk membangun camp-camp militer di bawah tanah. 

Latihan militer terberat adalah di bawah tanah, dengan suhu yang sangat panas dan oksigen yang terbatas. Setiap hari pejuang Palestina berlatih di bawah tanah, dan terus membangun terowongan baru di jalur Gaza. 

“Pemuda Palestina berjanji di hadapan Allah untuk tetap berlatih di terowongan bawah tanah demi kemuliaan Islam, berkorban dan berjihad di jalan Allah sampai titik darah penghabisan meskipun kami diblokade Israel.” Ungkap salah seorang mujahidin. 

Semoga Allah SWT menerima jasad para syuhada’ dan menempatkannya di tempat yang paling tinggi bersama para Nabi, Syuhada dan orang-orang Shalih. Amiin..

leave a reply
Posting terakhir