Zionis Berencana Membangun Sinagog Berukuran Besar Di Bawah Tanah

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,15 Feb 2016,07:00 AM

Al Quds - Suarapalestina: Terungkap hari Rabu lalu, rencana zionis Israel membangun sebuah sinagog bangunan sinagog besar yahudi di bawah di bawah bagian barat masjid Al Aqsa, sementara para donatur proyek tersebut sangat berambisi untuk melakukan peresmian pada beberapa bulan mendatang di musim hari raya yahudi di musim semi mendatang.

Sejumlah sumber israel menyebutkan, zionis israel meletakan perencanaan dalam waktu dekat untuk membangun sebuah sinagog yahudi dengan mengorbankan situs besejarah umat Islam yang terletak di Masjid Al Aqsa di bagian Barat.

Sumber sumber tersebut juga menunjukkan bahwa langkah langkah penggalian terowongan baru akan segera dilaksanakan di lokasi tersebut guna memulai pembangunan sinagog ilegal tersebut.

Proyek tersebut di pegang oleh "Dana warisan ratapan", sebuah perusahaan milik pemerintah yang langsung dipegang oleh kepala pemerintah Israel dengan pendanaan dari seorang milyarder Yahudi "Yitshaq syofa" dimana desain bangunan tersebut didesain oleh anak gadisnya.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh "Kyupres" menunjukkan sejumlah dokementasi dan gambar gambar dari sejumlah sumber Israel bahwa pembangunan sinagog yahudi terebut akan dibangun diatas pondasi yang mengorbankan ruangan bersejarah yang terletak di bawah situs wakaf Hamam ain, di bagian ujung jalan Wad di Al Quds yang jaraknya hanya beberapa meter dari Buraq dan tembok barat masjid Al Aqsa yang menurut klaim palsu yahudi bernama ruangan "bagian belakang tembok kami".

Dikabarkan sebelumnya, sejak tahun 2002 silam, zionis Israel melakukan menggali terowongan dan mengeluarkan tanah dalam jumlah besar yang hingga detik ini berbagai aksi penggalaian masih terus dilakukan dalam rangka merubah situs situs islam di masjid al aqsa menjadi bangunan bangunan beraroma yahudi.

leave a reply