Trump: Obama Sosok Paling Buruk Bagi Israel

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,17 Nov 2016,04:51 PM

Trump: Obama Sosok Paling Buruk Bagi Israel

Donald Trump Presiden terpilih Amerika dari partai Republik pada sebuah kesempatan saat kampanye terakhir di kota Florida, Senin (8/11/2016) mengatakan;

“Kita akan memberi dukungan kuat kepada Israel dalam memerangi para teroris,”ujar Trump di hadapan para pendukungnya.

Di tengah-tengah kerumunan simpatisan yang meneriakkan yel-yel dukungan, Trump menambahkan, “Presiden Obama adalah sosok presiden paling buruk bagi kepentingan Israel. Eksistensi Obama adalah malapetaka bagi Israel.”

“Percayalah wahai sekalian, kesepakatan nuklir Iran (yang belakangan kita akui di era Obama) membuat mereka semakin mudah untuk mendapatkan persenjataan nuklir. Namun kita akan tetap menguatkan kerjasama dengan Israel (untuk menghalangi jalan mereka).”

“Sebenarnya pemerintah Amerika saat ini  buruk, dan setidaknya kita tahu  hal itu.”ucap Trump.

“Negara kita telah menjadi bahan tertawaan di dunia.”

Trump mengisyaratkan dengan dua jari tangannya, ketika mengkritik lembaga peradilan Amerika dan FBI. Ia mengritik kebijakan dua lembaga itu dalam mengusut surat-surat elektronik Hillary Clinton yang ditemukan oleh FBI.

Namun pada akhirnya mencapai kesimpulan bahwa Hillary bebas dari segal tuduhan yang ditujukan padanya, melalu hasil temuan FBI yang dilaporkan kepada Kongres Amerika.

leave a reply