Khatib al-Aqsa: Persatuan satu-satunya cara memerdekakan ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Sat,19 Nov 2016,12:37 PM

Khatib al-Aqsa: Persatuan satu-satunya cara memerdekakan Palestina dari penjajahan Israel

Al- Quds – SP – Khatib Mesjid al-Aqsa al-Mubarak, Syekh Yusuf Abu Saninah (18/11) dalam khutbahnya mengatakan:

'Israel saat ini menjalankan sistem  imperialis terhadap tanah Palestina. Mereka merebut tanah, menghancurkan rumah warga dan membangun permukiman Yahudi, beberapa lalu hari mereka mencoba melarang adzan di al-Quds yang telah dikumandangkan sejak 1400 tahun lalu'.

Abu Saninah menekankan bahwa satu-satunya solusi membebaskan bangsa Palestina dari  penjajahan Israel adalah dengan menyatukan suara dan barisan.

Koresponden Paltoday, menyebutkan bahwa Mesjid al-Aqsa dipenuhi puluhan ribu warga Palestina yang menunaikan sholat Jumat dibawah pengawasan ketat pasukan Israel.

Pihak Israel juga melakukan penyebaran petugas di al-Quds serta memeriksa setiap warga yang hendak menunaikan sholat di al-Aqsa.

leave a reply
Posting terakhir

Beginilah Cara Tentara Israel Peras Penduduk Palestina Menggunakan Privasi

“Kadang-kadang percakapan tersebut adalah percakapan pribadi, bahkan mungkin percakapan intim. Namun, para tentara menyimpan percakapan tersebut dan mengirimkannya ke teman-teman mereka. Ini jelas merupakan pelanggaran berat terhadap privasi setiap penduduk Palestina yang tinggal di Tepi Barat dan Gaza,” tambahnya.