Para Ekstrimis Yahudi kembali Serbu Al Aqsa

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,23 Feb 2016,09:26 AM

Suarapalestina: Senin pagi, 22/2, Zionis Israel terus melangsungkan pelarangan puluhan warga palestina yang hendak masuk ke dalam masjid Al Aqsa dan menyita kartu kartu nama warga di sejumlah gerbang di masjid Al Aqsa.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kepolisian zionis israel beralasan bahwa para warga yang dilarang masuk ke masjid adalah orang orang yang "menghalang halangi" tugas kepolisian dan para pengunjung dari kalangan pemukim Yahudi.

Para saksi mata juga mengungkapkan bahwa kepolisian zionis Israel dan satuan khusus milik mereka, melakukan pengamanan total untuk 8 pemukim yahudi yang menerobos masuk kedalam area masjid Al Aqsa.

Disebutkan pula bahwa para pemukim ekstrimis yahudi setiap hari melakukan aksi penyerbuan masuk ke dalam masjid Al Aqsa sebanyak 2 kali, pada pagi dan sore hari, dengan koordinasi langsung kepolisian zionis israel.

Jumlah para penyerbu dari kalangan ekstrimis tersebut bertambah pada hari selasa dan rabu yang datang dengan menggunakan angkutan bus khusus dari berbagai wilayah di Tepi Barat.

leave a reply