Tulisan-tulisan rasis menghina Islam ditemukan di kawasan ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Fri,02 Dec 2016,11:48 AM

Tulisan-tulisan rasis menghina Islam ditemukan di kawasan permukiman ilegal

Palestina-SP-Sejumlah mahasiswa Arab yang belajar di salah satu kampus di kota Ramat Gan Israel, Kamis sore (1/12) dikagetkan dengan beberapa tulisan berbau rasis, menghina Nabi Muhammad SAW, dan agama Islam.  

Tulisan-tulisan tersebut dipajang di atas papan reklame di beberapa titik jalan kota.

Melihat pemandangan tersebut, para siswa Arab itu kemudian mencabut tulisan-tulisan tersebut seraya mengungkapkan rasa amarah mereka. 

Kampanye kebencian dan provokotor terhadap rakyat Palestina meningkat pasca peristiwa kebakaran hebat yang melanda sejumlah titik di wilayah Israel.

Pasalnya, Perdana Menteri Israel Benyamin Nentanyahu sendiri pernah mengumumkan bahwa pelaku dibalik kebakaran tersebut, adalah teroris dengan maksud menyindir orang-orang Palestina. 

Tidak lama berselang setelah pernyataan provoktif  Netanyahu itu, polisi dan militer Israel langusng melakukan razia dan penangkapan kepada beberapa warga Palestina yang dicurigai terlibat dan berada dibalik perisitiwa kebakaran yang sangat merugikan Israel secara material.

leave a reply
Posting terakhir

Makam Era Romawi Ditemukan di Jalur Gaza

Kementerian Pariwisata dan Purbakala Palestina menunjukkan bahwa komite khusus telah dibentuk untuk mempelajari temuan arkeologis untuk mengidentifikasi nilai sejarah, sehingga dapat menghasilkan rekomendasi yang tepat dalam menangani situs bersejarah yang baru saja ditemukan ini.