Israel siap hancurkan pasukan Hizbullah dan pejuang Palestina

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,22 Dec 2016,01:40 PM

Israel siap hancurkan pasukan Hizbullah dan pejuang Palestina

Al-Quds-SP- Dihadapan awak media, Rabu (21/12) tentara Israel siap hadapai perang 2017 dengan pejuang Palestina dan Hizbullah. Dalam pernyataannya, kepala bidang Humas tentara Israel menyatakan bahwa: “ Tahun 2017 kemungkinan besar terjadi perang, Hizbullah dan Hamas akan menjadi musuh utama Israel.” Ungkapnya.

“Pasukan Hizbullah eksis di Libanon dan Suriah, Hamas memiliki tentara yang handal menguasai Gaza dan Tepi Barat. Bahkan saat ini Hizbullah memiliki tank-tank buatan Amerika Serikat yang dipakai saat perang di Libanon”.

Kementrian Luar Negeri Amerika Serikat menyebutkan bahwa saat ini, Hizbullah sebagai faksi pendukung Basyar al- Assad pernah diliput oleh media internasional bahwa senjata yang digunakan adalah buatan Amerika. Seperti M-113 dan tank lainnya buatan Amerika.

leave a reply
Posting terakhir
Israel hancurkan terowongan Gaza, 7 pejuang gugur

Israel hancurkan terowongan Gaza, 7 pejuang gugur

Senin (30/10/2017), dilaporkan tujuh warga Palestina, termasuk seorang komandan Jihad Islam dan dua anggota Hamas, gugur dan 11 lainnya terluka, setelah Israel meledakkan sebuah terowongan yang menuju ke negara tersebut dari Gaza.