Hamas: Kami dukung kebijakan PBB tolak permukiman Yahudi

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,26 Dec 2016,10:33 AM

Hamas: Kami dukung kebijakan PBB tolak permukiman Yahudi

Istanbul-SP- Ketua Biro politik Hamas Khalid Mish’al menyatakan bahwa keputusan Dewan Keamanan PBB menolak pembangunan permukiman Yahudi sangat tepat dan pro rakyat Palestina sekaligus melawan kebijakan politik Internasional Amerika Serikat.

Dalam sambutannya di Istanbul, Ahad (25/12) Khalid Mish’al menyatakan bahwa kami menginginkan tanah Palestina terbebas dari penjajahan Israel dan al-Quds menjadi ibukota Palestina. Kami berharap dunia Internasional mendukung kami untuk menghentikan penjajahan Israel.

“Seperti perjuangan rakyat Turki melawan kudeta militer, seperti itulah rakyat Palestina akan mengusir Israel dari bumi Palestina. Hamas akan berada di garda terdepan untuk melawan penjajah zionis Yahudi Israel”. Tegas Mish’al.

“Tidak lama lagi Israel akan hengkang dari bumi Palestina, seperti roket-roket Hamas menghujani Tel Aviv. Israel telah menghancurkan masjid al-Quds, kami menunggu reaksi dunia Islam dan Arab untuk bersama-sama melawan Israel.” Ungkap Mish’al

leave a reply
Posting terakhir

Laporan: Terorisme Yahudi di Tepi Barat Adalah “Bentukan” Kebijakan Permukiman Ilegal Israel

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh organisasi Hak Asasi Manusia Peace Now dan Yesh Din, sebanyak 63 persen serangan pemukim Israel terjadi di sekitar pos-pos permukiman ilegal terdepan, di mana 150 pos tersebut tersebar di Tepi Barat di sekitar pusat permukiman secara berurutan yang bertujuan untuk merebut tanah Palestina, mengusir pemiliknya, dan mengambil alih status tanah tersebut di bawah perlindungan tentara pendudukan Israel.