Militer Zionis Israel Perketat Operasi ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Sun,06 Mar 2016,01:10 PM

Militer Zionis Israel Perketat Operasi di Wilayah Al Quds

Suarapalestina: Sejumlah pesonil militer zionis israel berskala besar, sabtu (5/3/2016), menyebar di beberapa desa di wilayah Al Quds khususnya di dua desa Al Isawiah dan Silwan yang terletak di timur Al Quds.

Sejumlah saksi mata mengatakan, sejumlah besar angkatan darat militer zionis israel dan personil keamanan perbatasan menyebar di sekitar "Bab Al Amud" secara intens dan menangkap para pemuda untuk dilakukan operasi pengecekan militer.

para saksi mata tersebut menambahkan, militer zionis israel memperketat aksi mereka terutama di area pintu masuk desa Isawiah yang diikuti dengan aksi penangkapan terhadap salah seorang pemuda desa tersebut yang bernama Wadi Dari.

DI sisi lain, Pusat informasi wadi helwa menyebutkan, militer zionis israel menyerbu desa silwan dan mendirikan pos pos militer dadakan di beberapa titik di desa tesebut  serta mengintimadasi warga sekitar.

Wadi Helwa menambahkan, militer zionis israel juga memaksa para pemilik toko di desa Abasiah untuk menutup toko toko mereka tanpa sebab dan menangkapi para pemuda untuk diinterogasi.

 

leave a reply