Parlemen Arab : Eksekusi Mati Jalanan ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Sun,06 Mar 2016,01:11 PM

Parlemen Arab : Eksekusi Mati Jalanan Warga Palestina Oleh Israel Adalah Tindak Kriminal

Suarapalestina: Kepala Parlemen Arab, Ahmad Al Jarwan mengatakan, berbagai aksi liar Israel di jalanan yang membunuh para penduduk Palestina baik wanita, manula dan anak anak dengan darah dingin adalah hal yang tidak bisa didiamkan.

Al Jarwan, dalam pernyataannya hari ini, mengutuk aksi eksekusi mati warga palestina di jalan jalan  oleh senjata berat zionis israel yang kemudian dibiarkan hingga gugur kehabisan darah dengan dasar kecurigaan semata.

Ia menegaskan bahwa aksi eleminasi manusia di jalanan adalah tindakan kriminal yang tidak bisa dibenarkan, bahkann sekalipun kecurigaan pihak Israel benar adanya.

Jarwan menuntut seluruh badan kemanusiaan di seluruh dunia untuk bersama sama menghentikan aksi hukuman mati tersebut dengan mengecam berbagai tindakan brutal Israel di Jalanan yang memvonis mati penduduk tanpa prosedur hukum dan tidak melalui pengadilan.

Ia juga menekankan bahwa aksi diam dunia internasional atas berbagai tindakan kriminal zionis Israel bukanlah usaha perdamaian, akan tetapi menambah kobaran konflik.

leave a reply
Posting terakhir