10 “Agen Intelijen” Israel ditangkap di Aljazair

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Sat,14 Jan 2017,07:42 AM

10 “Agen Intelijen” Israel ditangkap di Aljazair

Aljazair-SPNA- Stasiun TV an-Nahar Aljazair mengungkapkan, Jumat (13/1), bahwa pihak Intelijen Al Jazair telah disusupi agen Mossad yang bekerja untuk kepentingan Israel. Pihak keamanan Aljazair telah menangkap jaringan agen dan Intelijen Israel di perbatasan wilayah selatan Aljazair, yang berjarak sekitar 600 Km dari pusat kota. Sistem jaringan informasi yang diretas oleh agen Mossad ini digunakan untuk kepentingan Israel.

Dilaporkan bahwa10 orang telah berhasil ditangkap oleh pihak keamanan Aljazair. Mereka yang ditangkap menggunakan paspor berkewarganegaraan Libya, Mali, Ethiopia, Liberia, Ghana, Nigeria dan Kenya.

Dengan  peralatan canggih, mereka  mampu meretas sistem informasi milik negara Al Jazair. Pihak pengadilan telah menangkap para pelaku dan mereka didakwa dengan tuduhan spionase.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply
Posting terakhir

Pejudo Aljazair Dijatuhi Sanki Usai Tolak Lawan Israel di Olimpiade Tokyo 2020

Buntut dari pengunduran diri dari Olimpiade Tokyo Juli lalu karena berhadapan dengan duta Israel, Atlet Judo Aljazair, Fethi Nourine, mendapatkan hukuman larangan mengikuti seluruh kompetisi resmi selama 10 tahun. Jika usaha bandingnya tidak membuahkan hasil, Keputusan tersebut berarti telah mengakhiri karir Nourine sebagai atlet Judo.