Bangsa Arab dan dunia Islam wajib dukung kemerdekaan Palestina

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,19 Jan 2017,10:28 AM

Bangsa Arab dan dunia Islam wajib dukung kemerdekaan Palestina

Teheran-SPNA- Pimpinan gerakan Perjuangan Palestina di Teheran, Khalid al-Qudumi menyebutkan bahwa modal utama kemerdekaan Palestina adalah dukungan penuh dari negara-negara Arab dan dunia Islam. Apabila unsur pokok ini hilang, maka Palestina akan kehilangan taringnya.

SawaNews melaporkan, hal ini diungkapkan oleh Khalid al-Qudumi dalam sebuah seminar Palestina yang bertajuk “Gaza simbol perjuangan rakyat Palestina” Rabu (18/1) di ibu kota Iran, Teheran. “Negara-negara Arab dan dunia Islam harus mengesampingkan perbedaan-perbedaan politk, pandangan madzhab dan perselisihan. Semuanya harus tertuju membantu  perjuangan rakyat Palestina.”

Contoh dari perjuangan jihad yang sesungguhnya adalah di Gaza. Mujahidin Hamas di Gaza berjuang siang dan malam berjaga-jaga di perbatasan (Ribath) demi mempertahankan izzah Islam. Gaza adalah simbol perlawanan terhadap Israel dan penjajahan.

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply
Posting terakhir

Pastor Manuel Menyeru Umat Islam dan Bangsa Arab untuk Lindungi Al-Aqsa

Manuel menekankan bahwa Al-Aqsa adalah milik Palestina, menjelaskan bahwa siapa pun yang tidak memiliki hati yang terpaut kepada Al-Aqsa, maka tidak pantas menjadi bagian dari bangsa Arab. Maka siapapun yang tidak merasa memiliki Al-Aqsa, maka ia bukanlah orang Arab, bukan pula orang Islam.