Israel: Kami jadikan al-Quds sebagai “medan pertempuran” sengi

BY Rara Atto Edited Wed,25 Jan 2017,03:22 PM

Israel: Kami jadikan al-Quds sebagai “medan pertempuran” sengit

Al-Quds-SPNA- Menteri pertahanan Israel, Avigdor Liberman menyebutkan bahwa sebaiknya negara-negara adikuasa mengintervensi konflik yang ada di Timur Tengah, khususnya di Suriah dan Palestina. Kedepan, Israel akan tetap menggunakan cara kekerasan dan perang untuk mengakhiri konflik di Palestina. Al-Quds akan menjadi saksi siapa yang akan mengibarkan bendera putih.

Palsawa, Selasa (24/1), memberitakan bahwa dalam sebuah pertemuan yang digelar oleh institut keamanan nasional, Liberman menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menggunakan seperempat atau setengah kekuatannya, namun akan menggunakan kekuatan penuh untuk mengalahkan pejuang Palestina.

Ia mengingatkan kepada negara adikuasa untuk tidak intervensi dalam perebutan kekuasaan di Palestina. Siapapun yang inetrvensi maka akan kami lawan. Sesungguhnya negara-negara tersebut tidak mengetahui makna perdamaian. Terkait dengan konflik di Suriah, Liberman menyebutkan bahwa saat ini Suriah dikuasai oleh gerakan terorisme internasional. Mereka ingin menguasai Suriah, dan Israel akan berusaha untuk tidak intervensi di negara konflik tersebut.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid



leave a reply