Qatar peduli dengan krisis listrik di Jalur Gaza

BY Rara Atto Edited Mon,13 Feb 2017,12:21 PM

Qatar peduli dengan krisis listrik di Jalur Gaza

Ramallah -SPNA- Perdana Menteri Palestina, Ramy Hamdalah menerima kunjungan Direktur Tim  Qatar untuk  Renovasi Jalur Gaza, Mohamed Emady beserta rombongan di kantornya, Ahad (11/02/2017).

Ramallahnews melaporkan bahwa kedatangan Emady dan rombongan guna membahas mekanisme distribusi dan pengadaan listrik di Jalur Gaza.

Qatar adalah  salah satu negara Arab teluk yang cukup peduli atas permasalah kehidupan yang dihadapi oleh rakyat Palestina di Jalur Gaza.

Melalui tim khusus,  Qatar terus memantau proses perkembangan renovasi di Jalur Gaza pasca invasi militer Israel beberapa tahun lalu.

Tidak saja pembangunan kembali infrastruktur seperti perumahan dan bagunan vital lainnya, namun juga terkait dengan masalah-masalah lain seperti logistik kemanusiaan.

Dalam keterangannya, Hamdalah menjelaskan akan kepedulian besar pemerintah untuk mencari solusi atas krisis listrik yang melanda Jalur Gaza.

Menurutnya, pemerintah terus berkomunikasi dengan negara-negara Arab sahabat seperti Qatar  untuk mencapai solusi teknis atas krisis listrik tersebut.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Ihsan Zainuddin

 

leave a reply
Posting terakhir