Tiga Puluh Warga Palestina dan Seorang Tentara ZIonis ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,21 Mar 2016,10:41 AM

Tiga Puluh Warga Palestina dan Seorang Tentara ZIonis Terluka Dalam Sejumlah Aksi Bentrokan di Doma.

Suarapalestina: Puluhan warga Palestina, Ahad Pagi (20/3), mengalami luka luka dalam sejumlah aksi bentrokan berdarah melawan militer zionis israel di desa doma, kota Nablus selatan, Tepi Barat bagian utara.

Sejumlah sumber lokal mengatakan, sedikitnya 30 warga palestina terluka dan mengalami sesak nafas akibat tindakan militer zionis israel yang menhujani mereka dengan bom gas air mata dalam sejumlah aksi bentrokan yang pecah di wilayah tersebut.

Sumber yang sama juga menyebutkan, dalam bentrokan bentrokan tersebut juga menyebabkan terlukanya salah satu personil militer zionis israel setelah terkena lemparan batu secara langsung dari para pemuda palestina.

Diberitakan sebelumnya bahwa sekelompok warga tak dikenal yang diyakini adalah para pemukim yahudi Israel membakar rumah milik Ibrahim Dawabsha, satu satunya saksi hidup aksi kriminal pembakaran rumah keluarga dawabsha yang terjadi pada 8 bulan silam.


leave a reply
Posting terakhir

Tiga Puluh Tahun Atlet Arab Jadikan Israel Bahan Lelucon di Kancah Olah Raga Internasional, Ini Catatanya

Salah satu misi Israel untuk menguatkan keberadaannya di Timur Tengah adalah meyakinkan negara Arab agar mau menjalin hubungan diplomasi serta mengakui keberadaannya sebagai negara. Meski nampaknya sudah mulai membuahkan hasil di tingkat pemerintahan, tapi bagaimana dengan masyarakat Arab sendiri? Sudahkah mereka melupakan dosa Israel di Palestina? Berikut catatan "tiga puluh tahun Atlet Arab Jadikan Israel sebagai bahan lelucon di kancah olah raga internasional.