Pejuang Palestina: Tidak ada kata menyerah, apalagi di hadapan Is

BY Ihsan ZainuddinEdited Thu,23 Mar 2017,11:45 AM

 Pejuang Palestina: Tidak ada kata menyerah, apalagi di hadapan Israel

Gaza -SPNA- Anggota biro politik Hamas, Mahmud Zihar menyatakan bahwa gerakan Hamas tidak akan pernah menyerah dan keluar dari Palestina, apapun yang terjadi.

Pernyataan ini disampaikan Zihar di hadapan pimpinan gerakan Islam di Gaza. Hamas menilai bahwa kemerdekaan yang diinginkan rakyat Palestina, tidak serta merta menjadikan rakyat Palestina menyerah dihadapan Israel.

Diakui oleh Zihar bahwasanya Hamas mengetahui detail peta geografis Palestina, mulai dai perbatasan Libanon, Mesir, di laut dan di darat. Hamas tidak akan pernah mundur walaupun sejengkal.

“Kita tidak akan mungkin membagi tanah suci Palestina, apalagi dengan dalih “menjaga keamanan” dunia dan Timur Tengah. Hamas tetap berjalan sesuai demokrasi, majelis dewan perwakilan rakyat merupakan rumah bersama bagi rakyat Palestina. Seperti perjuangan yang dilakukan oleh syekh Ahmad Yasin, kekurangan fisik tidak akan pernah menghalangi perjuangan merebut kembali kemerdekaan untuk mengusir Israel dari Palestina dan al-Aqsha,” tegasnya.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply