Militer Israel kembali tangkap 6 warga sipil Palestina di Tepi Ba

BY Ihsan ZainuddinEdited Mon,03 Apr 2017,07:47 AM

 Militer Israel kembali tangkap 6 warga sipil Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat -SPNA- Dinas keamanan Israel berhasil menangkap enam warga sipil Palestina, menyusul penggrebekan dan penyerangan yang dilakukan di beberapa distrik di al-Khalil, Betlehem, dan selatan Tepi Barat. Seperti yang dilansir oleh berita lokal bahwa militer Israel mengepung rumah dan menangkap tiga tahanan Palestina yang baru saja dibebaskan. Diantara yang berhasil ditangkap adalah Abdul Hamid Muhaisin Awad dan Ibrahim Mahmud (24). Lansir portal Palestina, Quds, Ahad (2/4).

Selain itu, Israel berhasil mengepung rumah Yusuf Badr (35) sembari menyeretnya  keluar rumah. Pasukan Israel juga menangkap Anas Ibrahim Nabhan (23) dari distrik Abayat di Bethelehem, selatan al-Khalil, dan Imad Thoqathah (24) dari al-Quds.

Di distrik Qalqaylah, Dinas Intelijen Israel menangkap seorang pemuda dari wilayah utara Tepi Barat dalam sebuah operasi lalu lintas di jalan raya. Sumber lokal menyebutkan bahwa tentara Israel telah menangkap Usman Musthafa Ridwan (20), dan langsung membawanya ke pos keamanan terdekat.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply