Peresmian Masjid Daruut Tauhid di Jalur Gaza

BY Ihsan ZainuddinEdited Tue,04 Apr 2017,08:40 AM

 Peresmian  Masjid Daruut  Tauhid di Jalur Gaza

Gaza -SPNA- Bapak Abdillah Onim, yang mewakili KH. Abdullah Gymnastiar, hadir dalam peresmian masjid Daruut Tauhid dan  Pusat Bait Al-Quran di kota Deir Al-Balah Jalur Gaza, Sabtu (1/4).

Pembangunan itu disponsori langsung oleh lembaga Daruut Tauhid Indonesia yang selama ini banyak memberi perhatian dan bantuan untuk masyarakat muslim di Jalur Gaza.

Kawasan Darul El-Balah yang tergolong daerah terpencil di Selatan Gaza itu, kini lebih dikenal dengan sebutan “Distrik Daruut Tauhid.”

Turut memberi sambutan dalam peresmian masjid ini, Imam Masjid Daruut Tauhid. Selain sambutan-sambutan, acara juga dimeriahkan dengan pembacaan syair-syair Arab. Acara berakhir dengan makan siang bersama yang diikuti oleh seluruh undangan.

 

SPNA Gaza City

Reporter: Abdelhamid Akkila

Penerjemah: Ihsan Zainuddin

leave a reply
Posting terakhir

NPC - Daarut Tauhid Bangun Pabrik Air Minum Gratis di Jalur Gaza

Berdiri di atas lahan seluas 500 meter persegi, pabrik ini diharapkan bisa menghasilkan 250.000 hingga 350.000 meter kubik air per hari. Empat mobil tangki akan digerakkan untuk menyalurkan air secara gratis ke rumah-rumah warga miskin, anak-anak yatim, para janda, rumah sakit, sekolah, dan masjid.