Dua jenderal Israel tewas secara misterius dan mengenaskan

BY Ihsan ZainuddinEdited Wed,19 Apr 2017,08:08 AM

Dua jenderal Israel tewas secara misterius dan mengenaskan

Al-Quds, SPNA- Pihak Israel mengumumkan kematian dua dua pimpinan tertinggi Angkatan Laut Israel, Selasa (18/04/2017), yang meninggal dalam kondisi mengenaskan. Mereka adalah Jenderal Benhas Zawaritz dan Ghadi Syefi. Jenderal Benhas Zawaritz tewas di Vietnam setelah mengidap penyakit stroke berat.

Selain itu juga salah seorang pimpinan pasukan khusus Angkatan Laut Israel, Ghadi Syefi (76) tewas mengenaskan di salah satu hotel di wilayah selatan Thailand. Ghadi Syefi meninggal setelah diotopsi terkena serangan jantung.

Portal Quds mengutip, meninggalnya kedua jenderal ini masih menyimpan misteri. Karena jasad keduanya hilang dan baru ditemukan di Thailand dan Vietnam setelah satu bulan setengah dari kematian mereka.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa keduanya meninggal di luar negeri akibat serangan jantung. Oleh karena itu, pihak keamanan Israel akan melakukan investigasi dan mengusut tuntas kasus tewasnya kedua jenderal angkatan laut Israel ini.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply
Posting terakhir

Jenderal Israel: Tidak Mungkin Melumpuhkan Jalur Gaza Secara Total

Ia menunjukkan bahwa kelompok perjuangan dan perlawanan Palestina di Jalur Gaza hanya berhasil meluncurkan ratusan roket per hari. Toledano mencatat bahwa pemimpin tentara pendudukan Israel pada saat ini sedang berusaha menemukan solusi terhadap roket-roket kelompok perjuang Palestina.