Sepasang kekasih ini menikah di kamp...

BY Rara Atto Edited Fri,28 Apr 2017,09:22 AM

Sepasang kekasih ini menikah di kamp Demonstran Peduli Tahanan Palestina

Ramallah, SPNA – Jika biasanya perhelatan pernikahan digelar di dalam gedung mewah dengan pelaminan yang megah, namun hal ini tidak berlaku bagi Ridwan Al-Qatari dan Samaah al-Qatari.

Sepasang kekasih ini memilih melaksanakan acara sakral tersebut secara sederhana di dalam kemah Demonstran Peduli Tahanan Palestina di bundaran as-syahid Yasser Arafat tengah kota Ramallah.

Ramallah News melansir, Kamis (27/04/2017) kedua pengantin tiba di kemah yang telah dinanti oleh ratusan warga. Keduanya lalu masuk ke dalam kemah dan duduk dikursi pengantin yang terbuat dari plastik biasa.

Samah al-Qatari, yang tampil mempesona dengan baju pengantin menyatakan bahwa langkah ini adalah untuk memberi dukungan penuh terhadap para tahanan Palestina di penjara Israel.
Samah juga menyatakan harapannya agar warga Palestina dan masyarakat dunia juga turut memberikan dukungan terhadap para tahanan yang hidup menderita di dalam penjara Israel.

Disebutkan, Ridwan adalah adalah adik kandung dari Isa al-Qatari yang gugur 2014 silam setelah ditembak sniper Israel di kamp pengungsi al-Amaari.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Rizky Syahputra

leave a reply