Inilah pesan El-Barghouti untuk rakyat Palestina dari sel tahanan

BY Ihsan ZainuddinEdited Mon,15 May 2017,08:49 AM

 Inilah pesan El-Barghouti untuk rakyat Palestina dari sel tahanan Israel

Ramallah -SPNA- Politikus sekaligus pemimpin intifadah Palestina, Marwan EL-Barghouti yang kini ditahan Israel,  mengirim pesan tertulis untuk segenap rakyat Palestina dari dalam penjara.

Dalam pesan singkatnya itu, El-Barghouti mengatakan, “Tidak ada yang bisa mematahkan  semangat “kebebasan” para tahanan yang tumbuh dari semangat rakyat Palestina itu sendiri,” seperti dilansir Saman News, Ahad (14/05/2017).

Melalui peringatan hari Nakbah (Tragedi Kemanusiaan untuk rakyat Palestina 1948 yang diperingati setiap tanggal 15 Mei, ketika tanah Palestina mulai diduduki dan dirampas oleh Israel,  dan terjadi gelombang pengungsian secara besar-besaran), El-Barghouti mengajak seluruh rakyat Palestina agar kembali menumbuhkan semangat persatuan, dan tetap memberi dukungan terhadap seluruh tahanan Palestina yang sedang memperjuangkan kebebasan di dalam penjara Israel.

El-Bargouti meminta agar rakyat Palestina tetap melanjutkan perjuangan melawan kezaliman demi mencapai kemuliaan yang dicita-citakan.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Ihsan

leave a reply