Sepasang suami-istri asal Israel lakukan mutilasi

BY Ihsan ZainuddinEdited Wed,17 May 2017,08:41 AM

 Sepasang suami-istri asal Israel lakukan mutilasi

Betlehem -SPNA- Dilansir dari ehtelalnews.com, sepasangan suami istri warga Israel ditangkap polisi setelah melakukan pembunuhan dan mutilasi terhadap tetangganya.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa pada Sabtu (13/05/2017) dini hari waktu setempat, mereka menerima laporan dari dua remaja  yang melihat gelagat  mencurigakan dari sepasang suami istri tersebut.

Remaja itu mengatakan bahwa mereka melihat keduanya sedang menyeret gerobak berisi plastik hitam. Mendengar laporan itu pihak kepolisian melakukan penyisiran di lokasi namun tidak menemukan apapun.

Beberapa jam setelahnya, seorang teman korban tiba di kantor polisi dan melaporkan bahwa temannya yang tinggal bersebelahan dengan pelaku telah hilang selama beberapa hari. Ia tidak berhasil menghubungi korban namun ketika  berkunjung ke rumahnya ia melihat pintu rumah tersebut terbuka .

Pihak kepolsian lalu mencurigai hilangnya korban ada hubungannya dengan laporan kedua remaja yang melihat tetangganya membawa gerobak berisi kantong plastik hitam.

Akhirnya mereka mengerahkan unit pusat untuk melakukan penyidikan di rumah korban. Sedangkan di rumah pasangan itu, polisi menemukan benda tajam yang digunakan untuk melukai orang. 

Polisi juga menyisir dan melakukan penggalian di sebuah taman dimana tubuh korban dikuburkan. Akhirnya polisi menangkap pasangan tersebut.

Kedua tersangka mengaku bahwa mereka sempat terlibat percecokan dengan korban yang tinggal bersebelahan dengan mereka.  Akibat pertengkaran tersebut keduanya mengakhiri hidup korban serta memutilasi jasadnya. Tubuh korban lalu dimasukkan ke kantong plastik hitam dan dikuburkan di taman.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Rizky Syahputra

leave a reply