Israel usir penduduk asli Palestina di wilayah al-Quds

BY Rara Atto Edited Fri,26 May 2017,08:54 AM

Israel usir penduduk asli Palestina di wilayah al-Quds

Tepi Barat, SPNA- Dewan pakar urusan pembangunan masjid al-Aqsha dan al-Quds, Jamal Amru menyatakan bahwa rencana untuk mengusir sepertiga warga Palestina di al-Aqsha mulai dari pintu belakang menuju kota al-Quds akan segera terwujud. Tujuannya adalah agar proyek “Yahudisasi” di seluruh wilayah al-Aqsha segera terwujud.

“Rencana rahasia dari pihak Israel untuk membagi wilayah para pengungsi di kamp Syangfath dari Tepi Barat akan terwujud. Israel akan ‘memutihkan ‘ wilayah al-Quds dari warga Palestina,ungkapnya

Hal ini yang paling dikhawatirkan Syekh Raid Shalah adalah rencana Yahudisasi di al-Quds mulai dari wilayah Bi’r Saba’, distrik yafa, Kafr Qasim. Israel akan bangun sekitar 40-60 hektar bangunan untuk permukiman baru Yahudi di Tepi Barat.”

Pemerintah Israel klaim wilayah-wilayah tersebut ‘tidak aman’ dari sisi Israel karena penduduk asli Palestina dan radikal tinggal di wilayah dekat al-Quds dan masjid al-Aqsha. Bahkan apapun caranya, meskipun melanggar hukum dan perjanjian Internasional, Israel akan meneruskan proyek Yahudisasi tersebut.

 

SPNA Gaza City

Sumber:  Quds Net News Agency, Penerjemah: Syadid

 

leave a reply
Posting terakhir