Lapas Israel lakukan tindak aniaya terhadap tahanan dan keluarga

BY Ihsan ZainuddinEdited Tue,06 Jun 2017,08:49 AM

 Lapas Israel lakukan tindak aniaya terhadap tahanan dan keluarga mereka

Al-Quds -SPNA- Beberapa tahanan Palestina yang berasal dari al-Quds dan Betlehem beserta keluarga mereka  mengalami penganiayaan oleh sipir Israel di penjara Eshel saat  melakukan kunjugan.

Lembaga Keluarga Tahanan al-Quds melaporkan kepada Ma’an News bahwa penjara Eshel melakukan tindakan aniaya terhadap tahanan dan keluarga mereka dengan pukulan dan siraman gas merica.

Muhamamd Ahmad al-Bakri mengatakan bahwa Setiap keluarga yang berkunjung ke penjara tersebut harus menjalani prosesi pemeriksaan intensif di dalam ruang khusus. 

Sementara itu orang tua tahanan Umar Syarif melaporkan bahwa pihak Israel menerobos masuk ke ruang tunggu setelah terjadi percecokan, mereka lalu menyemprotkan gas merica dan melakukan pemukulan terhadap tahanan dan keluarganya serta memaksa mereka keluar.

 

SPNA Gaza News

Sumber: Ma’an News, penerjemah: Rizky Syahputra

 

leave a reply
Posting terakhir

Damaskus Seru Dunia untuk Cegah Israel Bunuh dan Aniaya Penduduk Palestina

“Perintah yang dikeluarkan oleh otoritas pendudukan Israel untuk menggusur warga Palestina dan memaksa untuk memindahkan harta benda mereka di Sheikh Jarrah, di Yerusalem yang diduduki adalah kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan. Ini adalah pelanggaran mencolok terhadap hukum internasional dan hukum humaniter internasional,” sebut Kementerian Luar Negeri Suriah, sebagaimana dilansir RT Arabic.