Raja Salman berikan 1000 korban perang Palestina hadiah tiket haji

Ramallah, SPNA – Raja Salman Bin Abdul Aziz memberikan tiket haji kepada 1000 keluarga Palestina yang menjadi korban agresi Israel.

BY adminEdited Tue,08 Aug 2017,01:04 PM
2.jpg

Ramallah News - Gaza City

Ramallah, SPNA – Raja Salman Bin Abdul Aziz memberikan tiket haji kepada 1000 keluarga Palestina yang menjadi korban agresi Israel.

Ketua Parlemen Palestina  Meshal Sulamidalam konferensi pers di Ramallah , Selasa (8/8/2017) menyampaikan apresiasi kepada Raja Salman Bin Abdul Azizatas hadiah tersebut.

 Sulami mengatakanbahwa tahun ini adalah tahun ke 9 dimanaArab Saudi mengundang keluarga korban Palestina untukmenunaikanibadah haji.

‘’Ini merupakan penghormatan besar untukrakyat kami yang telah mengorbankan segenap jiwa dan raga demi membela bangsa dan tanah air serta kesucian umat Islam.’’

Ia menambahkan, hadiah Raja Salmaan tersebut akan  membantu meringankan beban dan penderitaan mereka yang hidup dibawah jajahan Israel, ’’ seperti dilansir Ramallah News, Sealsa (8/8/2017).

Sulami menyatakan,  langkah ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Arab Saudi yang selalu mendukung Palestina di forum internasional.

‘’ Arab Saudi sejak dulu terus mendukungperjuangan untuk meraih kebebasan dan hak-hak mereka sesuai dengan perjanjian internasional serta mendirikan Negara Palestinamerdeka dimana al-Quds sebagai ibukotanya,’’tutupnya. (T.RS/S: Ramallah News)

leave a reply
Posting terakhir