Kecelakaan di taman hiburan di Ramallah, 21 anak luka-luka

Ramallah, SPNA – Portal Palestina Maannews melaporkan, Jumat (11/08/2017), 21 anak-anak luka-luka akibat jatuhnya wahana bermain di salah satu Taman hiburan di  Ramallah.

BY 4adminEdited Sat,12 Aug 2017,10:55 AM
1.jpg

Ma’an News - Gaza City

Ramallah, SPNA – Portal Palestina Maannews melaporkan, Jumat (11/08/2017), 21 anak-anak luka-luka akibat jatuhnya wahana bermain di salah satu Taman hiburan di  Ramallah.

Saksi menjelaskan bahwa wahana bermain yang mengangkut anak-anak tersebut jatuh dan melukai mereka.

Gubernur wilayah Ramallah, dan Elbireh Dr. Laila Ghanam mengatakan akan membentuk tim khusus yang bertanggung jawab meneliti penyebab kejadian agar tidak kembali terulang. Laila juga menekankan pentingnya dilakukan pengecekan dan perawatan rutin demi memastikan keamanan wahana tersebut.

Portal Palestina Ramallah news mengatakan bahwa insiden ini adalah ketiga kalinya sejak taman bermain tersebut dibangun yang disebabkan oleh kerusakan mesin dan terputusnya aliran listrik.

Saksi menambahkan, aktivitas di taman tersebut kembali berjalan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. (T.RS/S:Ma’an News)

leave a reply
Posting terakhir

Palestina Kutuk dan Sebut Proyek Taman Nasional Israel untuk Mencegah Solusi Dua Negara

“Proyek ini mengarah pada pemisahan kawasan utara dan tengah Tepi Barat dari seluruh kawasan selatan Tepi Barat, yang berarti secara permanen menutup pintu bagi setiap peluang untuk mencapai kedekatan geografis negara Palestina merdeka dengan ibu kotanya, Yerusalem Timur yang diduduki. Ini dapat merusak setiap kesempatan bagi solusi politik atas konflik berdasarkan prinsip solusi dua negara,” sebut Kementerian Luar Negeri Palestina.