Ekstrimis Yahudi Tabrak Bocah Palestina Yang Pulang Dari Sekolah.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,29 Mar 2016,05:58 AM

Ekstrimis Yahudi Tabrak Bocah Palestina Yang Pulang Dari Sekolah.

Suarapalestina: Seorang pemukim ekstrimis Yahudi menabrak seorangn bocah Palestina dengan kendaraan yang ditumpanginya, senin siang (28/3) di garis penyebrangan di Khalil selatan.

Kontributor media Palestina mengungkapkan sebagaimana dikutip oleh Suarapalestina.com, seorang siswa Palestina tingkat sekolah dasar bernama Ibranim Al Huraini (12 tahun), berasal dari kota Yata, propinsi Khalil selatan, mengalami aksi tabrak lari oleh ekstrimis yahudi saat sang bocah pulang dari sekolah menuju rumahnya dan melintas di zebra cross, sehingga tubuhnya terlempar beberapa meter dan mengalami luka parah.

Para warga setempat yang menyaksikan insiden tersebut langsung menghubungi Mobil Ambulan, sementara pelaku melarikan diri.

Perlu diketahui bahwa para siswa sekolah "Musafir Yata" yang selalu melintasi jalan tersebut kerap mendapatkan aksi penyerangan oleh sejumlah pemukim yahudi garis keras di wilayah tersebut.

leave a reply
Posting terakhir

Israel Tangkap 3 Anak Palestina Saat Pulang Sekolah

Dalam beberapa minggu terakhir, pasukan pendudukan Israel menghalangi akses siswi ke sekolah mereka yang terletak di jalan utama antara kota Nablus dan Ramallah. Mereka menahan puluhan siswa, kepala sekolah, dan guru saat pulang dari sekolah.

Ekstrimis Yahudi Seru Penghancuran Masjid Kubah Batu di Al-Aqsha

Selama Ramadhan 2021, Lehava memobilisasi anggotanya dan orang-orang Yahudi untuk membawa senjata apa pun yang mereka mampu bawa ke Bab Al-Amoud di kota Yerusalem, yang pada saat itu memicu konfrontasi skala besar. Secara terbuka, Lehava menyerukan untuk melakukan pengusiran semua orang Arab dari tanah Palestina.