Pasca Iduladha, Israel tangkap sejumlah warga di Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Pasukan Israel, Senin (04/05/2017) menangkap lima warga Palestina dari berbagai wilayah di Tepi Barat.

BY 4adminEdited Tue,05 Sep 2017,09:54 AM

Tepi Barat, SPNA - Pasukan Israel, Senin (04/05/2017) menangkap lima warga Palestina dari berbagai wilayah di Tepi Barat.

Saksi menyebutkan bahwa patroli militer Israel membobol rumah warga di wilayah Qabatiyah dan rumah warga bernama Muhammad Jawabireh serta menangkap salah satu anggota keluarga.

Israel juga dilaporkan membobol rumah yang bersebalahan dengan Jawabirah serta melakukan pemeriksaan terhadap warga.

Di Betlehem Israel menangkap mantan tahanan Mahmoud Farhan Diriyah, berasal dari Beit Fajar dan seornag pemuda bernama Ayatullah Muhamamd Syahadah,canak dari pemimpin gerakan Jihad Islam Muhammad Syahadah yang dibunuh Israel tahun 2008 lalu.

Di Ramallah Israel membobol wilayah Beit Rima dan menangkap ayah dari Faeq Rimawi yang bertugas di kepolisian Palestina. Israel juga menangkap pemuda lain di al-Quds bernama Rami Emad.

Sementara itu di Nablus Israel memasang palang militer di Jalan yang menghubungkan antara Beit Fouraik dan kota Nablus. Seorang tahanan lainnya di Nablus bernama Raed Asad al-Salihi berusia 21 tahun dilaporkan gugur akibat akibat di tembak di bagian dada dan paha.(T.RS/S: Anadolu Agency)

leave a reply
Posting terakhir