اعلان 1

UNRWA suplai bantuan pangan bagi 1 juta pengungsi Palestina

Jalur Gaza, SPNA - Penasehat bagian Informasi UNRWA di Yordania Adnan Abu Hasnah, Minggu (10/09/2017) ....

Edited Sep 11,2017 12:32

Jalur Gaza, SPNA - Penasehat bagian Informasi UNRWA di Yordania Adnan Abu Hasnah, Minggu (10/09/2017) mengatakan bahwa UNRWA  menyuplai bantuan pangan bagi 1 Juta pengungsi Palestina di Jalur Gaza.

Dalam konferensi Pers yang dilansir situs resmi pemerintah, Wafa, Hasna mengatakan: ‘’UNRWA sedang melakukan evaluasi terhadap kondisi pengungsi selama 2 tahun terakhir dan kami saat ini menyuplai kebutuhan pangan bagi 1 Juta pengungsi Palestina.

‘’Jumlah warga yang mendapatkan bantuan pangan dari UNRWA tahun 2000 adalah 80.000 orang namun hari ini kami memberikan bantuan bagi 1 Juta pengungsi Palestina atau 12 kali lipat.’’

‘’Meskipun jumlah anggaran UNRWA yang semakin menipis atau sekitar 125 Juta Dolllar namun UNRWA masih akan terus melanjutkan programmnya untuk mendukung program kesehatan, pendidikan serta perlindungan bagi pengungsi.’’

Sementara itu perwakilan UNRWA dalam konferensi pers mengatakan bahwa pendidikan adalah ladang investasi terbesar untuk meningkatkan sumber daya manusia. Ini adalah sumber utama bagi stablitias pengungsi Palestina. (T.RS/S:Palsawa)

leave a reply