Pendukung Palestina dalam intimidasi

London, SPNA – Untuk membungkam kritik terhadap Israel, kini para penggiat kampanye mendukung Palestina menjadi sasaran intimidasi, demikian delegasi ......

BY 4adminEdited Thu,14 Sep 2017,10:36 AM

London, SPNA – Untuk membungkam kritik terhadap Israel, kini para penggiat kampanye mendukung Palestina menjadi sasaran intimidasi, demikian delegasi Trade Union Congress (TUC) melaporkan pada Rabu (13/09/2017).

Dalam kongres tersebut, Mark Serwotka,Sekretaris Jenderal Serikat Layanan Umum dan Komersial (PCS), memperingatkan bahwa ada "upaya jahat untuk membungkam orang-orang yang berkampanye untuk hak asasi manusia." PCS adalah serikat kerja untuk pegawai negeri Inggris.

"Ini dirancang untuk membuat orang tutup mulut dan diam," tambah Sertwotka.

Pertemuan tersebut juga mendengarkan pendapat dari ketua komite internasional, Paul Glover, yang menggambarkan dukungan serikat pekerja terhadap pekerja Palestina.

Dia menjelaskan bahwa pengangguran di wilayah Palestina sangat tinggi, di mana  76 warga Palestina hidup di bawah garis kemiskinan.

Kampanye tersebut akan digelar secara serentak sebagai bentuk dukungan terhadap para pekerja di Jerusalam Timur, Tepi Barat dan Gaza.

(T.RA/ S: Morning Star)

leave a reply
Posting terakhir

Pasukan Israel Intimidasi Acara Pengolahan Tanah di Masafer Yatta

Pasukan pendudukan dan pemukim Israel berusaha melakukan pelanggaran terus menerus terhadap penduduk Yatta dan al-Musafir. Mereka memaksa penduduk tersebut meninggalkan rumah dan tanah mereka, yang ingin dikendalikan pemerintah pendudukan Israel untuk kepentingan perluasan pemukiman ilegal Israel.