اعلان 1

Pendukung Palestina dalam intimidasi

London, SPNA – Untuk membungkam kritik terhadap Israel, kini para penggiat kampanye mendukung Palestina menjadi sasaran intimidasi, demikian delegasi ......

Edited Sep 14,2017 10:36

London, SPNA – Untuk membungkam kritik terhadap Israel, kini para penggiat kampanye mendukung Palestina menjadi sasaran intimidasi, demikian delegasi Trade Union Congress (TUC) melaporkan pada Rabu (13/09/2017).

Dalam kongres tersebut, Mark Serwotka,Sekretaris Jenderal Serikat Layanan Umum dan Komersial (PCS), memperingatkan bahwa ada "upaya jahat untuk membungkam orang-orang yang berkampanye untuk hak asasi manusia." PCS adalah serikat kerja untuk pegawai negeri Inggris.

"Ini dirancang untuk membuat orang tutup mulut dan diam," tambah Sertwotka.

Pertemuan tersebut juga mendengarkan pendapat dari ketua komite internasional, Paul Glover, yang menggambarkan dukungan serikat pekerja terhadap pekerja Palestina.

Dia menjelaskan bahwa pengangguran di wilayah Palestina sangat tinggi, di mana  76 warga Palestina hidup di bawah garis kemiskinan.

Kampanye tersebut akan digelar secara serentak sebagai bentuk dukungan terhadap para pekerja di Jerusalam Timur, Tepi Barat dan Gaza.

(T.RA/ S: Morning Star)

leave a reply