اعلان 1

Raja Abdullah II: AS cari solusi baru untuk selesaikan krisis di Palestina

Amman, SPNA – Raja Yordania, Abdullah II Rabu (13/09/2017) mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump ingin menuuntaskan krisis di Palestina.

Edited Sep 14,2017 10:50

Amman, SPNA – Raja Yordania, Abdullah II Rabu (13/09/2017) mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump ingin menuuntaskan krisis di Palestina.

Abdulah II dalam pernyataan yang dilansir surat kabar resmi, Petra menambahakan bahwa Trump sedang mencari cara baru untuk menyelesaikan isu-isu di Palestina.

‘’Ketika berkomunikasi dengan Trump dan pemerintah AS saya menemukan bahwa AS konsisten mendukung solusi yang menjamin perdamaian antara Palestina dan Israel. Saya kira hal ini akan terwujud dalam waktu dekat.’’

Raja Abudullah II menambahkan bahwa Yordania akan teus melakukan koordinasi permanen dengan pemerintah Palestina di berbagai bidang.

Terkait krisis di Myanmar Raja Abdullah II mengatakan : ‘’ Isu-isu  di Timur Tengah tidak boleh membuat kita buta dengan penindasan dan terhadap umat Islam di Myanmar.

Raja Abdullah II juga mengajak masyarakat dunia untuk memikul tanggung jawab menyelematkan etnis Rohingnya dari penindasan dan pembantaian serta menekan pemerintah Myanmar agar menghentikan kampanye militer terhadap etnis Rohingnya dan menjaga hak-hak minoritas. (T.RS/S:Anadolu Agency).

leave a reply
اعلان جانبي في صفحة الخبر
Posting terakhir
King_Abdullah_portrait.jpg

Raja Abdullah II : Kami akan terus dukung Palestina

’Kemenangan umat Islam  di al-Quds bulan lalu akan memiliki pengaruh kuat baik dalam skala regional  maupun internasional dan Yordania akan terus mendukung pembebasan situs suci umat Islam dan Kristen serta melindungi warisan sejarah di kota al-Quds..’’