Pasca ancaman pembunuhan terhadap Netanyahu, Konsulat Israel di New York ditutup

New York, SPNA – Konsulat Israel di New York, Jumat (15/09/2017) menerima amplop yang berisikan zat berwarna putih dan surat ancaman pembunuhan terhadap .....

BY 4adminEdited Sat,16 Sep 2017,10:10 AM

New York, SPNA – Konsulat Israel di New York, Jumat (15/09/2017) menerima amplop yang berisikan zat berwarna putih dan surat ancaman pembunuhan terhadap PM Israel Benyamin Netanyahu.

TV2 Israel menyebutkan bahwa konsluat Israel terpaksa ditutup unutk beberapa saat dan pegawai diminta untuk tetap tinggal di dalam gedung sementara petugas keamanan melakukan penyisiran di lokasi.

Ancaman tersebut dipublikasi beberapa saat sebelum pesawat yang ditumpangi Netanyahu mendarat di kota New York yang berangkat dari Meksiko.

Netanyahu sebelumnya melakukan kunjungan ke sejumlah negara Amerika Latin dan diakhiri dengan kunjungan ke Meksiko dalam rangka untuk bertarsipasi dalam kegiatan Majelis Umum PBB.

TV 2 Israel menambahkan bahwa amplop putih tersebut diduga memiliki hubungan dengan pertemuan Netanyahu dan Presiden AS Donald Trump yang dijadwalkan Senin mendatang. (T.RS/S:Safapost)

leave a reply
Posting terakhir