Israel tangkap 16 warga di Tepi Barat

Pasukan Israel menangkap 16 warga Palestina dalam serangkaian serangan di Tepi Barat.

BY Rara Atto Edited Wed,20 Sep 2017,02:14 PM
Israel tangkap 16 warga di Tepi Barat

Arab48 - Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA – Portal Arab48, Selasa (19/09/2017) melaporkan bahwa Pasukan Israel menangkap 16 warga Palestina dalam serangkaian serangan di Tepi Barat.

Sementara itu bentrok pecah di Tulkarem yang melibatkan sekelompok warga dan pasukan Israel yang menerobos masuk wilayah tersebut.

Menurut keterangan saksi,  bentrok terjadi di dekat bangunan di wilayah Abanta. Sebagian warga cedera karena gas airmatas yang ditembakkan pasukan Israel.

Selain itu Israel dilaporkan memasang palang militer di Jalan yang menghubungkan  Nablus dan Tulkarem.

Sementara itu di Dora, Hebron pasukan Israel dilaporkan menangkap dua remaja bernama Mahmoud Fasfus dan Abud Suwaiti setelah menerobos masuk ke rumah keduanya.

Di Beit Amir, Utara Hebron aktivis media Muhamamd Iwad melaporkan bahwa pasukan Israel menangkap seorang pemuda bernama Mujahid Ziyad Abdullah Iwad (27).

Pasukan Israel juga dilaporkan juga menerobos masuk ke rumah keluarga tahanan bernama Suhaib dan Abul Halim Qafisah di Khalil.

Di Qalqilya, pasukan Israel menangkap seorang ayah dan anak di desa Azun. Israel juga menerobos masuk ke sejumlah wilayah di Qlaqilyah dan menangkap warga bernama Izuddin Mahmoud dan anaknya Muhammad dan Rashid Ridwan

(T.RS/S:Arab48). .

leave a reply