Gereja Katolik di Jerusalem diserang orang tak dikenal

Sekelompok orang tak dikenal menyerang gereja St. Stephen di Beit Jamal, Yerusalem Barat.

BY Rara Atto Edited Sat,23 Sep 2017,02:40 PM
Gereja Katolik di Yerusalem diserang orang tak dikenal

Ma'an News - Yerusalem

Yerusalem, SPNA – Sekelompok orang tak dikenal menyerang gereja St. Stephen di Beit Jamal, Yerusalem Barat.

Portal Palestina Maannews, Jumat (22/09/2017) melaporkan bahwa pelaku tindak kriminal tersebut menghancurkan patung Maria, salib serta lukisan-lukisan yang melambangkan fase kehidupan Isa (Yesus).

Adih Abu Nassar, Dewan Gereja Katolik di Yerusalem menuntut pemerintah Israel dan seluruh pihak-pihak terkait untuk menghukum pelaku penyerangan serta mengajari masyarakat toleransi bergama.

‘’Sangat disayangkan, sejak beberapa tahun terakhir kami terus mengutuk tindakan kriminial yang telah berlangsung berulang kali ini namun pada saat yang sama kami belum menemukan solusi apapun dari pemerintah untuk menyelesaikan masalah ini.

‘’Kami berdoa kepada Tuhan agar para pelaku bertaubat dan agar semua masyarakat dapat belajar toleransi dan kasih sayang antar sesama khususnya di kota umat beragama, Yerusalem.’’

(T.RS/S:Maan News)

leave a reply
Posting terakhir

Masjid Turki di Jerman dibakar orang tak dikenal

Berlin, SPNA - Surat kabar Turki Sabtu (10/03/2018) melaporkan bahwa sekelompok orang tak dikenal membakar Masjid Sinan Hoca  yang berada dibawah pengawasan Kementerian Agama Turki di kota Berlin, Jerman.