Israel jatuhi hukuman penjara dan denda ribuan shekel kepada seorang remaja Palestina

Lama al-Bakri dijatuhi hukuman penjara dan diperintahkan untuk membayar denda 6.000 shekel (1,715 dolar AS).

BY Rara Atto Edited Sat,23 Sep 2017,03:41 PM
Israel jatuhi hukuman penjara dan denda ribuan shekel kepada seorang remaja Palestina

Ma'an News - Hebron

Hebron, SPNA - Pengadilan militer Israel menjatuhkan hukuman penjara kepada remaja Palestina selama tiga tahun dua bulan, Rabu (20/09/2017).

Menurut sumber, Lama al-Bakri dijatuhi hukuman penjara dan diperintahkan untuk membayar denda 6.000 shekel (1,715 dolar AS).

Lama Al-Bakri awalnya ditahan pada Desember 2015 setelah dituduh mencoba melakukan penusukan di dekat pemukiman ilegal Israel Kiryat Arba di Hebron, Tepi Barat.

Kekerasan dan penangkapan kerap terjadi pada warga Palestina. Tidak sedikit dari mereka yang dibunuh dibunuh oleh pasukan Israel karena benar-benar atau diduga melakukan serangan terhadap orang Israel.

Menurut dokumentasi Ma'an News, 55 warga Palestina telah terbunuh oleh orang Israel sejak awal tahun ini karena melakukan atau diduga melakukan serangan. Sementara itu, setidaknya 18 orang Palestina tewas dalam bentrokan dengan pasukan Israel atau selama serangan Israel yang kejam di wilayah Tepi Barat yang diduduki. .
Sejak awal 2017, 13 orang Israel telah terbunuh oleh orang-orang Palestina, mayoritas mereka adalah petugas Israel atau pemukim Israel yang berada di wilayah Palestina yang diduduki, karena melanggar hukum internasional.

(T.RA/ S: Ma’an News)

leave a reply
Posting terakhir