Seorang warga Palestian dijatuhi hukuman seumur hidup

Nablus, SPNA - Pengadilan Israel di Offer,  Senin  (25/09/2017) menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup terhadap seorang tahanan Palestina bernama Amjad Hamid karena .....

BY adminEdited Tue,26 Sep 2017,11:38 AM

Nablus, SPNA - Pengadilan Israel di Offer,  Senin  (25/09/2017) menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup terhadap seorang tahanan Palestina bernama Amjad Hamid karena dituduh menembak pemukim Israel Juni 2015 lalu.

Amjad juga di haruskan membayar ganti rugi kepada keluarga korban sebesar 325 Shekkel dan denda 25 Shekkel karena aksinya karena membunuh 1 warga Israel dan berencana membunuh 3 lainnya.

Pengadilan Ofer menjatuhkan hukuman kepada Amjad yang melakukan aksi penembakan di hunian Syufut Rachel di Nablus Juni 2015 lalu, yang menewaskan 1 warga Israel tewas dan melukai 3 lainnya.

Israel menuduh bahwa Amjad berafiliasi kepada Hamas. ‘’Otak penyerangan tersbeut adalah anggota Hamas bernama Amjad Najjar yang telah berpindah dari Jalur Gaza ke Yordania.’’

Sebelumnya pengadilan Offer Israle juga telah menjatuhkan hukuman seumur hidup terhadap napi bernama Abdullah Ishaq karena dituduh membunuh pemukim Israel. (T.RS/S:Arab48)

leave a reply