Abbas: Kami mengutuk seluruh tindak kekerasan darimanapun sumbernya

Juru bicara Presiden Nabil Abu Radinah dalam wawancara dengan radio Sawt Filistin, Kmais (28/09/2017) mengatakan, ‘’Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengutuk seluruh tindak kekerasan dari manapun sumbernya. Termasuk serangan yang dilancarkan Namr Muhammad Jamal di Permukiman Har Adar.

BY Rizky SyahputraEdited Fri,29 Sep 2017,11:07 AM
Abbas: Kami mengutuk seluruh tindak kekerasan darimanapun sumbernya

Ramallah, SPNA – Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengutuk serangan tunggal yang diakukan warga Palestina di Utara al-Quds Selas lalu yang menewaskan 3 pasukan Israel serta melukai satu lainnya.

 

Juru bicara Presiden Nabil Abu Radinah dalam wawancara dengan radio Sawt Filistin, Kmais (28/09/2017) mengatakan, ‘’Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengutuk seluruh tindak kekerasan  dari manapun sumbernya. Termasuk serangan yang dilancarkan Namr Muhammad Jamal di Permukiman Har Adar.

Sebelumnya 3 Pasukan Israel tewas dan satu kritis paska  aksi penembakan yang dilakukan Namr Muhammad Jamal di permukiman Har Adar, al-Quds, Selasa (26/09/2017).

Menurut laporan badan penyidik kepolisian Israel, Jamal menyusupi pintu belakang permukiman Har Adar dan menembakan sejumlah polisi yang bertugas berjaga di pintu masuk permukiman Har Adar. Akibatnya 3 warga tewas dan satu lainnya menderita luka berat.

Paska serangan tersebut sejumlah pasukan Israel melakukan penyisiran di desa Beit Suraik di al-Quds.

Sementara itu Front Rakyat untuk pembebasan Palestina mengatakan bahwa aksi perlawanan terhadap Israel adalah satu-satunya cara menghentikan pencaplokan tanah dan pembangunan hunian ilegal di Tepi Barat. (T.RS/S:AnadoluAgency)

 

 

 

 

leave a reply