Pesawat tanpa awak Israel jatuh di perbatasan Gaza

Pesawat tanpa awak mili Israel jatuh di perbatasan selatan Jalur Gaza wilayah pendudukan 1948 yang berada dalam teritorial Palestina, Jum’at pagi (06/10/2018), tentara Israel melaporkan.

BY Rara Atto Edited Mon,09 Oct 2017,10:42 AM
Pesawat tanpa awak Israel jatuh di perbatasan Gaza

The Palestinian Information Center - Jalur Gaza

Pesawat tanpa awak Israel jatuh di perbatasan Gaza

Jalur Gaza, SPNA - Pesawat tanpa awak mili Israel jatuh di perbatasan selatan Jalur Gaza wilayah pendudukan 1948 yang berada dalam teritorial Palestina, Jum’at pagi (06/10/2018), tentara Israel melaporkan.

Situs berita Maariv melaporkan, mengutip dari juru bicara tentara Israel yang tidak disebutkan namanya, bahwa “Sky Rider” saat melakukan “misi militer rutin.”

Juru bicara tersebut tidak mengatakan apakah pesawat tanpa awak tersebut jatuh di dalam atau di luar teritorial Jalur Gaza, namun mengkonfirmasi bahwa pihaknya tidak membawa “informasi sensitif” apapun.

Ini adalah pesawat tak berawak Israel yang kesepuluh yang mengalami kecelakaan sejak awal 2017. Beberapa waktu lalu, insiden serupa dilaporkan terjadi di perbatasan Gaza dan di selatan Lebanon, Dataran Tinggi Golan, wilayah Tepi Barat yang diduduki.

(T.RA/S: The Palestinian Information Center)

leave a reply
Posting terakhir