Lebanon tangkap 4 agen mossad

Divisi informasi Kemanan Lebanon beberapa hari lalu berhasil membongkar kedok jaringan yang terdiri dari 3 orang yang diduga terlibat dengan Mossad.

BY Rara Atto Edited Fri,13 Oct 2017,12:33 PM
Lebanon tangkap 4 agen mossad

Quds Net - Beirut

Beirut, SPNA – Surat Kabar Qudsnet, (13/10/2017) melaporkan, Badan Keamanan Lebanon berhasil menangkap 4 warga yang menjadi agen badan intelejen Israel Mossad.

Surat Kabar Lebanon, Sabtu lalu melaporkan bahwa divisi informasi  Kemanan Lebanon beberapa hari lalu berhasil membongkar kedok jaringan yang terdiri dari 3 orang yang diduga terlibat dengan Mossad.

Para penyidik tersebut mengaku terkejut dengan pernyataan tersangka yang mengatakan mencari hiburan dengan bergabung bersama Mossad. Mereka diketahui bertugas mengumpulkan informasi gerakan perlawanan di Lebanon. Pihak kepolisian Lebanon telah menyita barang bukti berupa komputer dan barang elektonik lainnya.

Kemanan Lebaon juga menambahkan tahun lalu mereka berhasil menangkap beberapa orang yang menjadi agen Mossad.

Sebelumnya, Hizbullah menuduh Mossad terlibat dalam aksi pembunuhan terhadap pembesar Hizbullah dinataranya adalah Hassan al-Qais.

(T.RS/S:Qudsnet)

leave a reply
Posting terakhir

3 Agen Mossad Israel Bunuh Diri Sejak Awal Tahun 2021

Tiga bulan kemudian, petugas Mossad lainnya melakukan bunuh diri. Selanjutnya, sembilan bulan kemudian, kasus bunuh diri kembali terjadi, tanpa adanya detail informasi terkati tentang penyebab dan keadaan dari dua kasus bunuh diri tersebut.

Tentara Lebanon Tangkap 18 Warga Lebanon dan Suriah terkait dengan ISIS

“Direktorat Intelijen telah menangkap sejumlah orang di wilayah Arsal dalam serangkaian operasi lapangan selama dua minggu terakhir. Kelompok dengan jumlah 18 warga Lebanon dan Suriah ini tergabung dalam sel-sel yang terkait dengan organisasi teroris ISIS,” sebut sebuah pernyataan dari Komando Angkatan Darat Lebanon.